MAKAM WALI PITU DAN PARIWISATA



Hubungan dengan Wali Pitu di Bali dan pariwisata sangat erat sekali karena pulau Bali terkenal dengan istilah daerah pariwisata dan memang sejak zaman dahulu arus wisatawanmengalir terus menuju pulau Bali baik wisatawan domestik maupun mancanegara, diantara juga terdapat wisatawan muslim. 

Dengan adanya wisatawan muslim yang datang ke Bali, maka dapat dibayangkan mereka  tentunya mengunjungi tempat rekreasi umum, mereka bebas bergaul dan berbusana yang bertentangan dengan Syariat Islam, padahal perkembangan Islam di Bali sangat pesat.

Berdasarkan uraian tersebut bagi umat Islam dan wisatawan Muslim yang ada di Bali seharusnya peduli terhadap situasi dan permasalahan tersebut khususnya bagi para wisatawan Muslim harus dapat memetik hikmah dan manfaat dari pariwisata Bali. 

Dengan berziarah ke Makam Wali Pitu di Bali akan lebih bermanfaat karena akan mendapat hasil ganda yaitu selain berdarma wisata atau rekreasi menikmati pemandangan keindahan alam ciptaan Allah juga  dapat meningkatkan keimanan kita karena keagungan dan kekuasaan Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar